“Pada sebelumnya dibagi menjadi dua kategori, dimana peserta berkesempatan menjadi pemenang untuk kategori umum dan Taman Safari, kali ini untuk kategori Taman Safari pun dibagi lagi menjadi 4 kategori, yaitu wilayah Bogor, Bali, Prigen dan Jakarta, sehingga kesempatan peserta untuk memenangkan lomba akan lebih banyak lagi,” jelas Lenny.

“Adapun total hadiah ratusan juta rupiah pun akan dibagikan kepada para pemenang dari masing-masing kategori yang dibagi menjadi juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2 dan 3. Selain uang tunai, pemenang juga akan mendapatkan hadiah produk kamera Canon, tiket dan voucher hotel Taman Safari Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Dengan menggelar IAPC 2021, diharapkan semangat konservasi menular kepada masyarakat setempat sekaligus para pengunjung Taman Safari diseluruh Indonesia.

“Sebagai lembaga konservasi, Taman Safari Indonesia sadar betul bahwa upaya konservasi yang dilakoni selama puluhan tahun ini mendulang keberhasilan berkat dukungan masyarakat luas, termasuk para penggiat fotografi dimanapun berada.
Selamat berjuang, berikan hasil foto yang terbaik dan sampai jumpa pada ‘Awarding Ceremony’Agustus mendatang,” tuturnya.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Untuk diketahui, International Animal Photo Competition 2021 didukung oleh Canon Indonesia, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, BJB, Artha Graha, Tiket.com, id-Photographer, Bank Danamon, Bank BCA, Bank BRI, Jasaraharja Putera, Focus Nusantara, Sosro, Coca-cola, BNI, Radio Sonora, Kompas.com, Media Indonesia, Bisnis Indonesia, Bisnis Muda, Prambors Group (Radio Prambors, Bahana, Female, Delta), Hops.id dan Vista Media. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================