“Presiden sudah meninjau secara langsung di Stadion Pakansari, ternyata di Stadion Pakansari tempatnya ideal, udara berputar bebas, jadi disarankan diteruskan disini. Jadi nanti akan kami atur kembali kegiatan vaksinasi selanjutnya,” terang Ade.

Ade menambahkan, Presiden minta Pemkab Bogor terus lakukan percepatan vaksinasi, jika ada kekurangan vaksin bisa difasilitasi Kementerian Kesehatan. Presiden melihat tingkat antusias warganya tinggi, dan darinya akan memenuhi kebutuhan vaksin di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap

“Beliau juga paham kalau jumlah penduduk Kabupaten Bogor terbesar di Indonesia, makanya beliau juga meminta Kemenkes untuk terus penuhi kebutuhan vaksin di Kabupaten Bogor. Saya bilang, kami siap meneruskan kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Bogor,” tutup Ade.

Sebelumnya, mantan Wali Kota Solo itu mendatangi Stasiun Kereta Api Bogor, yang menggelar vaksinasi massal bagi para penumpang dan warga yang berkegiatan sehari- harinya di dekat stasiun.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Baca Juga : PerumdaTirta Pakuan Beberkan soal Tagihan Air Tiba-tiba Melonjak, Ini Penjelasannya

Jokowi menuturkan, pemberian vaksin terhadap para penumpang KRL juga pekerja yang ada di stasiun merupakan prioritas agar mereka dapat terlindungi.

“Stasiun, pelabuhan dan bandara adalah lokasi tempat bergerak manusianya cukup tinggi. Oleh karena itu, pemerintah memberi prioritas kepada para pekerja publik, setelah tenaga kesehatan, lansia sudah disuntik vaksin,”paparnya.
(B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================