Baca Juga : PerumdaTirta Pakuan Beberkan soal Tagihan Air Tiba-tiba Melonjak, Ini Penjelasannya

Di akhir berbagi pengalamannya, Bima Arya menegaskan pentingnya kolaborasi dengan semua. Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke depan akan menghadapi kondisi yang dinamis dan kolaborasi menjadi salah satu cara untuk bisa selamat dan sama-sama menang dalam menghadapi persaingan ke depan. Keterbukaan itu penting yang harus lebih diperhatikan adalah penyampaiannya.

“Aspek kultural menjadi hal lain yang bisa mempengaruhi. Bangun budaya keterbukaan. Harapan saya nanti akan banyak yang bakal meneruskan pak Rino dengan proses keterbukaan dan sesuai aturan. Ke depan yang lain memiliki kesempatan berkiprah di tingkat yang lebih tinggi. Setiap pemimpin harus meninggalkan warisan hal-hal yang baik dan menjadi modal dalam menggapai amanah yang lebih tinggi,” katanya.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Ditempat yang sama, Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dilatarbelakangi perlunya mempersiapkan jajaran di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dengan bekal ilmu, pengalaman serta kompetensi yang mumpuni untuk memimpin Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke depan.

“Kita mengundang narasumber hebat, diharapkan para peserta mampu menyerapnya, sehingga menjadi bekal untuk menyongsong Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke arah yang lebih baik,” kata Rino.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Dia juga berharap melalui kegiatan tersebut terbangun kebersamaan sehingga membangkitkan semangat baru dalam membangun Tirta Pakuan ke depan.

Turut hadir, Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Pakuan Dody Rosadi, Sekda Syarifah Sofiah (Dewan Pengawas) dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Hanafi (Dewan Pengawas).

Adapun narasumber yang mengisi pelatihan di antaranya Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota Bogor, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mantan Dirut Pertamina, Elia Massa Manik dan Direktur Utama PT Air Minum Giri, L. Ahmad Zaini. (*/Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================