Ilustrasi Police line. | Pixabay.com

PADANG TODAY – TS, (13) warga Kecamatan Sikakap, Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat terpaksa harus berurusan dengan Polisi lantaran tak sengaja menembak bocah Lima tahun berinisial PS dengan senapan angin.

Baca juga : Perempuan Muda Tewas Usai Melompat Dari Lantai Tiga

Wakapolsek Sikakap Yanuar menyebut peristiwa tersebut bermula saat TS dan PS bermain kejar-kejaran di rumah pelaku. Tiba-tiba, pelaku mengambil senapan angin yang tergantung di rumah pelaku. Kepada Polisi, pelaku saat itu mengaku hanya bercanda.

Baca Juga :  Viral, Dokumen Hasil Test PCR Positif Dijadikan Bungkusan Gorengan

“Pelaku tidak tahu kalau senapan angin tersebut berisi peluru. Dengan tidak sengaja pelaku menarik pelatuk saat ujung senapan mengarah ke bagian dada PS dan akhirnya meledak,” terang Yanuar, seperti dikutip kompas.com, Kamis (24/6/2021).

Baca juga : Pemulung Ditemukan Tewas Mengenaskan

Baca Juga :  Dua Bos PT ASA Ditetapkan Atas Kasus Penimbunan Obat Covid-19

Saat itu juga, sambung Yanuar korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong

“Kasus ini, masih dalam penyidikan kepolisian dan pelaku tidak ditahan,” katanya.

Atas terjadinya peristiwa itu, dirinya mengimbai agar para orangtua dapat mengawasi putra putrinya, khususnya saat menggunakan senjata atau benda benda yang membahayakan. (Rahmadhani/kompas/B. Supriyadi).