Ilustrasi penembakan

SUMUT TODAY – Pemimpin redaksi media online di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara berinisial MH ditemukan tak bernyawa dalam mobilnya. Polisi menduga, MH tewas usai ditembak di bagian pangkal paha oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Dilansir, cnnindonesia.com, Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rahmat Ariwibowo menyebut MH kali pertama ditemukan oleh warga sekitar. MH ditemukan tak jauh dari rumah korban, yakni di Huta 7, Pasar 3 Nagori, Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Baca Juga :  Positif Narkoba, Pelaku Penimbun Alat Kesehatan Dijerat Pasal Berlapis

Baca juga :

Bupati Ade Yasin : Wartawan Bodrek Tukang Peras Laporkan Saja ke Polisi

Mobil tersebut terparkir tak jauh dari rumah korban di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

“Warga yang melihat korban sudah tak bernyawa dalam mobil lalu melaporkannya ke aparat kepolisian,”kata Rahmat, seperti dikutip CNN Indonesia.com

Baca juga : 

Hadapi Corona, Wartawan Lebih Depresi Dibanding Tenaga Medis

Saat ditemukan, sambung Rahmat, terdapat luka tembakan di bagian pangkal paha sebelah kiri. Saat itu juga korban dilarikan ke RS Vita Insani Pematangsiantar pada pukul 01.00 dini hari guna penyelidikan lebih lanjut

Baca Juga :  Layanan Tirta Pakuan Kota Bogor Tetap Buka, Disesuaikan dengan PPKM Level 4

Dengan demikian, Rahmat belum menjelaskan lebih dalam soal kasus tersebut. Kata dia, hingga saat ini kepolisian masih menunggu hasil otopsi dan masih dalam penyelidikan.

“Masih dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Medan. Setelah itu baru bisa disimpulkan akibat kematiannya. Kami masih di lapangan melakukan penyelidikan,” tutup Rahmat. (Fea/CNN/B. Supriyadi)