BOGOR TODAY – Ribuan pemuda dan pemudi, serta ratusan warga di Kabupaten Bogor mendapat vaksinasi gratis dari DPD Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Inhsani mengatakan, vaksinasi yang diberikan secara gratis ini merupakan rangkaian HUT KNPI ke 48. Kemudian sebagai langkah dan juga upaya KNPI mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Vaksinasi gratis ini bentuk nyata kami mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam mensukseskan target vaksinasi sebanyak 1,2 juta orang di Kabupaten Bogor,” ujar Fikri Ikhsani.

Baca Juga :  210 Karyawan PTPN Kebun Cikasungka Divaksin Sinovac

Selain itu, lanjut Fikri, vaksinasi tersebut di berikan kepada 1000 pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Bogor, termasuk ratusan warga lainnya.

“Ini hasil kolaborasi kami bersama pemerintah, dan tahun ini sedikitnya 1000 pemuda pemudi mendapat vaksin gratis dari kami,” ucapnya.

Sementara itu, Mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Gerry M Suwaryo menuturkan, bahwa program vaksinasi ini merupakan momentum yang tepat dalam menjaga kesehatan bagi masyarakat, terlebih anak anak muda sebagai calon pemimpin bangsa ke depan.

Baca Juga :  Lewat SIMOTIP, Pelanggan Tirta Pakuan Bisa Lakukan Baca Meter Mandiri Secara Praktis

Tak lupa, pria yang menjabat KNPI periode 1998-2001 itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pengurus KNPI yang sekarang.

“Selamat ulang tahun KNPI, semoga KNPI Kabupaten Bogor semakin maju dan bisa membawa generasi muda berprestasi yang lebih baik lagi, serta selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT,” katanya. (Hery)