BOGOR TODAY – E-Warong Anggrek, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor kembali menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada ratusan keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (28/7/2021).

Pantauan Bogor Today di lokasi, proses penyaluran BSP di e-Warong tersebut berjalan tertib. Selain itu, para pengelolanya pun menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menyediakan masker, hand sanitizer hingga alat pengukur suhu tubuh.

Namun di samping itu, e-Warong ini terlihat tidak ramah lingkungan, karena lokasinya berada di pinggir Jalan Raya Tajur, sehingga rawan akan kecelakaan lalu lintas dan juga bisa mengancam keselamatan masyarakat, terutama keluarga penerima manfaat (KPM) yang hendak mengambil BSP.

BACA JUGA :  Diduga Dibunuh, Pasutri di Banten Ditemukan Tewas Membusuk Penuh Luka

Saat dikonfirmasi, Ketua E-Warong Anggrek Ade Erni mengatakan, memang e-Warong nya itu lokasinya persis berada di pinggir jalan raya. Namun demikian, selama penyaluran BSP ini dilaksanakan tidak pernah ada kejadian yang tidak diinginkan, karena pihaknya bekerja sama dengan pihak kelurahan.

BACA JUGA :  Ramadan Dalam Keberagaman, Buka Bersama di Vihara Dhanagun

“Selama penyaluran BSP ini berlangsung kita minta bantuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari kelurahan untuk membantu proses penyaluran. Kemudian kita juga meminta bantuan warga sekitar untuk membantu, sehingga prosesnya alhamdulillah berjalan lancar dan tertib,” kata Ade Erni disela penyaluran BSP.

============================================================
============================================================
============================================================