Oleh : Heru B Setyawan (Guru SMA Pesat School Of Talent)

NIA Ramadhani ditangkap polisi pada, 7 Juli 2021 di Jakarta. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap sabu. Ya wajar karena Nia adalah seorang selebritis dan punya mertua yang termasuk orang terkaya di Indonesia yaitu Aburizal Bakrie.
Karena tidak tahu ilmu agama ya seperti ini, uang 1.5 juta untuk beli 0,78 gram sabu.

Coba jika Nia tahu ilmu agama uang segitu bisa beli nasi uduk seharga 10 ribu dapat 150 bungkus. Artinya Nia tiap hari bisa sedekah kepada 150 kaum duafa, hebat dan pahalanya gede kan, bermanfaat lagi. Eh ini malah dibelikan sabu, ya dtangkap polisi dong.

BACA JUGA :  Gelar Syiar Ramadhan, Organisasi Keluarga Mahasiswa Universitas Binaniaga Santuni Anak Yatim Piatu

Baca Juga : JALUR ZONASI DAN AFIRMASI MENGUNTUNGKAN SEKOLAH SWASTA

Kehidupan Nia sangat glamor, berikut beberapa jejak gaya hidup hedon Nia yang ia bagikan lewat akun media sosialnya.

1. Liburan ke Luar Negeri, Nia mengunggah foto liburannya bersama keluarga di Dubai, Uni Emirat Arab. Potret ini sempat ramai dibicarakan karena Nia mengenakan ripped jeans yang memperlihatkan paha dan lututnya, Nia dan keluarga menginap di hotel mewah.

Ini juga wajar, orang tajir, keliling duniapun bisa, tidur di hotel mewah juga bisa, makan yang paling mahalpun bisa, kalau perlu jika kepala anda dijual juga Nia beli…he…he..becanda bro. Jika Nia tahu ilmu agama, ke luar negerinya ya ke Mekkah dan Madinah untuk umrah atau haji. Jika Nia tahu ilmu agama ya sudah pakai hijab dan tidak berpakaian sexy.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

Baca Juga : KANGEN DENGAN KRITIKAN IWAN FALS LEWAT LAGUNYA

2. Main Golf, jika Nia tahu ilmu agama, tidak mungkin main golf, karena menurut temanku yang bekerja di golf, di padang golf itu rawan judi dan kemaksiatan. Mending ikut pengajian emak-emak di Majelis Taklim, sehingga menjadi istri yang solehah, dan ilmu agamanya bertambah.

============================================================
============================================================
============================================================