Para perempuan yang diamankan bersama camat, kepala desa dan lurah di salah satu kafe di Kota Maumere. (Foto: iNews/Joni Nura)

MAUMERE TODAY – Tiga oknum camat, lurah dan kepala desa di Kabupaten Sikka digerebek Satgas Covid Sikka saat pesta minuman keras (miras) bersama sejumlah perempuan berpakaian seksi di sebuah kafe di Kota Maumere. Ketiga pejabat dan para perempuan itu langsung diamankan karena dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Dilansir iNews.id, Minggu (11/7/2021) pesta miras tersebut berlangsung di sebuah kafe yang berlokasi di wilayah Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Sabtu (9/7/2021) malam.

BACA JUGA :  Tersambar Petir saat Cari Ikan, Nelayan di Pesisir Barat Tewas

Saat petugas datang, oknum Camat Alok Timur berinisial NE bersama Lurah Waioti SY dan Kepala Desa Nele Wutung berinisial GDO, tampak didampingi para perempuan yang bekerja di kafe tersebut dan disuguhkan miras.

Baca juga : Pelaku Pembunuhan di Depok Ditangkap di Bogor

Ketika aparat gabungan yang melibatkan personel Polres Sikka, Brimob Maumere, Satpol PP, BPBD Sikka dan KBPP Polres Sikka ke lokasi, salah satu pengunjung yang kaget sempat lari dan melompat ke laut.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Gurih Nangka Muda, Dijamin Keluarga Nambah Terus

Salah seorang di antara mereka sempat berdebat dengan Kepala Satpol PP Adeodatus Buang da Cunha dengan alasan sedang menjalankan tugas. Namun, argumentasinya dinilai lemah karena saat didatangi petugas, terlihat beberapa botol miras di atas meja dengan sejumlah gelas yang masih berisi miras. Apalagi, saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 21.20 Wita.

Baca juga : Hendak Hentikan Truk, Seorang Remaja Tewas Mengenaskan

============================================================
============================================================
============================================================