BOGOR TODAY – Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di kelurahan dipanggil semua oleh komandannya di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Jumat (16/7/2021) sore.

Dipanggilnya ke Mako Polresta itu, lantaran mereka mendapat tugas tambahan dari atasannya untuk menyalurkan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayahnya tempat mereka bekerja.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Bogor Today : Polisi Amankan Sejumlah Karyawan dan Pemilik Apotik di Bogor

 

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, bahwa di masa PPKM Darurat seperti sekarang ini tentunya berdimensi juga pada hidang ekonomi. Untuk itu, pihaknya bersama jajaran TNI berusaha untuk mengeliminasi atau mengurangi dampak daripada penanganan PPKM Darurat.

“Selama PPKM Darurat diberlakukan maka pengurangan mobilitas di Kota Bogor berhasil kita capai. Tapi di samping itu, tentunya ini sangat mempengaruhi terhadap pendapatan masyarakat. Maka dari itu hari ini kita mengantarkan bantuan paket sembako kepada mereka yang terdampak, terutama masyarakat yang sedang menjalani isoman,” kata Susatyo kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================