Warung Makan Pasangan Kekek Nenek Disatroni Pejabat, Ini yang Terjad

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pasangan suami istri yang tinggal di Jalan Gunung Gadung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini tak menduga warung makanan yang selama ini menjadi sumber mata pencahariannya tiba-tiba diborong semua oleh Aparat Kelurahan Genteng, pada Rabu (11/8/2021) siang.

Kejutan tak diduga itu, ketika Lurah Genteng Riki Riswan Deris bersama jajarannya sedang mencari makanan siap saji untuk diberikan kembali kepada warganya yang terdampak COVID-19.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Dengan mengendarai sepeda motor, Lurah Riki menemukan warung makan sederhana di Jalan Gunung Gadung. Dia pun turun menghampiri pedagang yang kebetulan merupakan pasangan suami istri yang tengah duduk di depan warungnya.

Pemilik warung makan itu pun kaget, karena rombongan pejabat dari Kelurahan Genteng langsung memborong makanan yang dijualnya.

Pemilik warung, Ujang dan Iik Lilah mengaku kaget sekaligus terharu karena dagangannya di borong semua oleh lurah Genteng. Menurutnya, dengan diborongnya makanan tersebut merupakan kali pertama selama mereka berjualan.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

“Iya kaget, bercampur senang juga. Selama ini tidak pernah ada orang membeli dengan cara memborong gitu. Alhamdulillah, makasih pak Lurah,” kata Ujang dan Iik usai melayani makanan nasi bungkus di lokasi.

============================================================
============================================================
============================================================