Pasangan suami istri ini pun menceritakan, selama pandemi COVID-19 melanda Kota Bogor, mereka mengaku sangat terdampak karena warung makan miliknya itu sepi pembeli, sehingga penghasilannya turun drastis.

“Bila dibandingkan dengan sebelum adanya Covid, penghasilan kami jauh berbeda. Kalau sekarang mah sepi, paling sehari cuma dapat beberapa doang. Tapi, alhamdulillah hari ini di borong semua oleh pak lurah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Hidangan Segar dan Creamy dengan Selada Udang dan Nanas ala Restoran Chinese Food

Ia berharap, wabah virus corona ini cepat berakhir dan kembali normal. “Ya, harapannya sih virus ini cepat hilang ya, supaya jualannya kembali lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Genteng Riki Riswan Deris mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk kepedulian dirinya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ini bagian dari program ASN peduli dan dilakukan serentak oleh semua lurah se-Bogor Selatan. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Lanjut Riki, aksi ini murni aksi sosial dari teman-teman yang bertugas di Kelurahan Genteng. “Sebelumnya kita rapatkan ini ke teman-teman dan alhamdulillah semuanya mendukung, sehingga apa yang kita belikan ini murni uang dari teman-teman semua,” pungkasnya. (Hery)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================