BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepala Desa Citeko Sahrudin melantik Ketua RW dan 5 Ketua RT masa bakti 2021-2026 di Aula Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri para aparatur Desa Citeko hingga para istri Ketua RW dan RT, serta petugas keamanan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas.

Sahrudin mengatakan, ketua RW dan RT ini merupakan kepanjangan tangan pemerintah Desa dalam membangun wilayah, sehingga diharapkan dapat bersinergi di dalam membantu menjalankan roda pemerintahan di tingkat RT dan RW.

BACA JUGA :  10 Manfaat Sawi Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Apalagi, lanjut dia, di masa pandemi Covid-19 ini para ketua RW dan RT harus menjadi garda terdepan di dalam memberikan edukasi dan pemahaman tentang bahayanya virus Covid.

“Selamat bekerja, dan semoga bisa bekerja sama dengan kami yang ada di pemerintah Desa Citeko. Kemudian saya juga minta kepada ketua RW dan RT jangan pernah kendor dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Sahrudin.

BACA JUGA :  Membuat Sambal Leunca Cabai Hijau untuk Santapan saat Makan Bareng Keluarga

Selain itu, dirinya juga meminta para ketua RW dan RT yang baru ini bisa menjalankan amanah dengan baik dan tulus sesuai aturan dan peraturan yang ada di Desa Citeko.

============================================================
============================================================
============================================================