BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Vaksinasi di Kota Bogor terus di geber di setiap wilayah kecamatan, salah satunya di Kecamatan Bogor Selatan. Di wilayah tersebut terdapat empat sentra vaksinasi, yaitu di Sekolah Kinderfield Kelurahan Lawanggintung, Mall Boxies di Jalan Raya Tajur, Mal Jungle Waterpark Kelurahan Mulyaharja dan di kantor Kelurahan Genteng.

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengatakan, vaksinasi ini dalam rangka mengakselerasi target vaksinasi di wilayah Bogor Selatan, sehingga untuk mencapai target tersebut Pemerintah Kota Bogor membuka 4 sentra vaksin.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

“Ini merupakan langkah kita dalam meningkatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan cara menjemput bola. Artinya dengan membuka 4 sentra vaksin itu untuk memudahkan mobilisasi masyarakat yang ingin di vaksin, sehingga tidak jauh datang ke tempat vaksinasi,” kata Hidayatulloh, Kamis (19/8/2021).

Ia menjelaskan, ke empat sentra vaksin itu masing-masing bisa melayani masyarakat sedikitnya tiga kelurahan, misalnya sentra vaksin yang di Mall Jungle Waterpark untuk warga yang tinggal di Kelurahan Mulyaharja, Cikaret, Pamoyanan dan Rangga Mekar.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Kemudian, di sekolah Kinderfield untuk warga yang berdomisili di Kelurahan Bondongan, Empang, Batutulis dan Lawanggintung. Sedangkan, di Mall Boxies Tajur bisa untuk warga Kelurahan Harjasari, Pakuan dan Muarasari. Terakhir di kantor kelurahan Genteng untuk warga yang ada di Kelurahan Genteng, Cipaku dan Kertamaya.

============================================================
============================================================
============================================================