Moge Kawasaki ER-6N hancur usia menabrak ibu-ibu 50 tahun pengendara Beat hingga tewas di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021).

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Polisi menetapkan AS seorang pengendara motor gede (moge) jenis Kawasaki ER-6N sebagai tersangka pasca terlibat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita berinisial H di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (1/8/2021) lalu.

“AS ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan memeriksa bukti-bukti, termasuk rekaman CCTV,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman seperti dikutip cnnindonesia.com, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga :  Cara Membuat NPWP Secara Online dan Offline

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya menyebut dalam kasus ini AS dikenakan Pasal 310 Ayat 4 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Seperti diketahui, kecelakaan itu bermula saat korban H sedang melintas di Jalan Boulevard Bintaro Jaya dekat Hotel Santika Bintaro. Saat itu, korban sedang dalam posisi berhenti dan akan berbelok ke kiri.

Baca Juga :  DPRD Kota Bogor Dengar Curhat Warga Selama Reses

Namun, sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai tersangka AS yang melaju dari arah flyover Permata menabrak bagian belakang motor korban. Akibat tabrakan itu, korban terjatuh dan mengalami pendarahan di bagian kepala.