BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor untuk masyarakat tidak mampu kembali terealisasi dengan baik.

Program RTLH yang memang sudah menjadi program rutin Perumda Tirta Pakuan itu diterima oleh masyarakat Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal dan Kampung Muara Babadak Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kini, rumah mereka sudah nyaman dan lebih baik dari sebelumnya.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan bersama Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf dan beberapa
pejabat struktural mengunjungi rumah penerima manfaat yang terletak di lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

Usai meninjau, Dedie A Rachim mengatakan, memang rumah warga yang tidak layak huni itu perlu di bantu oleh pemerintah. Namun, di samping itu dirinya juga menyadari bahwa keuangan pemerintah memiliki keterbatasan, sehingga tidak bisa semuanya dapat terealisasi.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Untuk itu, lanjut Dedie, dirinya sangat mengapresiasi program RTLH yang digulirkan oleh Perumda Tirta Pakuan. Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perumda Tirta Pakuan yang sudah membantu memperbaiki rumah warga.

“Saya sangat berterima kasih atas peran serta Direksi PDAM yang juga ikut membantu menyelesaikan permasalahan warga, antara lain rumah rumah warga yang rusak,” ucap Dedie dihadapan Direk Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================