BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Muawanah yang berada di Kampung Dukuh Jawa, RW06, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor perlu menjadi perhatian khusus dari pemerintah setempat.

Sebab, sekolah yang berdiri sejak tahun 1982 itu kondisinya memprihatinkan, terlebih di bagian sarana prasarana sekolah seperti mebeler bangku dan meja siswa yang sudah keropos. Selain itu, atap didalam ruang sekolahnya pun sudah berlubang.

Hal itu terlihat ketika Anggota Komisi I DPRD Kota Bogor Mardiyanto mengunjungi sekolah tersebut di sela safari politiknya di masa reses dewan tahun 2021.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bangunan SD Negeri di Madina saat Jelang Sahur

Mardiyanto menyampaikan, setelah melihat langsung kondisi sekolah madrasah itu memang secara fisik dan terlihat tampak luar tidak masalah, kondisinya baik-baik saja. Namun, setelah melihat kedalam ruang kelas ternyata meja dan bangku siswa sudah rusak dan tidak nyaman untuk digunakan.

Bukan itu saja, atap plafon di ruangan tersebut sudah mulai mengelupas, terlebih di ruang kamar mandi siswa yang terletak dihalaman belakang sekolah.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sup Miso Tofu Bayam yang Simple dan Lezat

“Ini tentu menjadi perhatian kita semua, dan ini juga menjadi fungsi pengawasan kita di DPRD Kota Bogor. Saya akan coba teruskan Komisi IV, dan yang utamanya akan masuk kedalam laporan reses saya di wilayah Cikaret ini,” kata Mardiyanto.

============================================================
============================================================
============================================================