Apalagi, sambung Mardiyanto, pemerintah dalam waktu dekat ini berencana akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai dari tingkat SD hingga SMA, sehingga perlu adanya perhatian khusus bagi sekolah tersebut.

“Berdasarkan informasi dari guru-guru yang ada di sini, bahwa madrasah ini sudah berdiri sejak tahun 1982 dan sudah berkontribusi dalam membantu pendidikan di Kota Bogor sampai sekarang. Jadi ini perlu kita dukung, terutama dalam bentuk kebijakan, dalam bentuk anggaran maupun dalam bentuk fasilitas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Tidak hanya itu, lanjut dia, DPRD juga saat ini tengah menggodok tentang pondok pesantren. “Harapan kami di tahun ini akan digodok tentang pesantren, mudah-mudahan ini bisa disejajarkan antara guru SD Negeri dengan swasta atau madrasah, sehingga haknya terpenuhi,” imbuhnya.

Sementara, Guru MI Al-Muawanah Sulham Efendi mengatakan, bahwa madrasah ini perlu diperhatikan lagi, karena banyak yang memang perlu diperbaiki.

“Banyak bantuan-bantuan yang tidak kami dapat, dan kebetulan ada kunjungan dari Anggota DPRD sehingga kita tunjukan kondisi yang terjadi di sekolah kami, dimana sekolah kami ini sudah banyak yang rusak seperti fasilitas dan juga sarana prasarana sekolah,” katanya.

BACA JUGA :  Hilang Terseret Gelombang di Pantai Saba Gianyar, 2 Remaja Ditemukan Tewas

Ia pun berharap, dapat bantuan dari pemerintah, sekaligus mendapat perhatian dari segi kesejahteraan guru. “Kami berharap dengan hadirnya anggota dewan ini bisa menindaklanjuti pengajuan perbaikan sekolah kami ke tingkat kota, dan kami juga berharap kesejahteraan guru madrasah mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” pungkasnya. (Hery)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================