“Kami juga telah membagikan sembako untuk masyarakat Kota Bogor yang tidak mampu, disini kami dibantu Projo dan Gerakan Bogor Kahiji di dalam melakukan kegiatan sehingga benar-benar ormas di Kota Bogor ini tergerak untuk membantu masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota Bogor,” tegasnya.

Bagi masyarakat Kota Bgoor yang ingin di vaksin, lanjutnya, GM FPPI membuka pendaftaran secara online atau bisa juga vaksin on the spot. “Jadi langsung datang dan daftar di lokasi, hanya membawa fotokopi KTP. Selama kuota masih ada kita akan layani, kalo untuk usia 12 tahun ke atas yang belum punya KTP cukup bawa KK,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Projo, Yuanketerina berharap, acara ini tidak sampai hari ini, melainkan akan berlanjut ke depannya.

“Gerakan percepatan vaksinasi ini dilakukan di 10 titik, jadi bukan cuma di Kota Bogor saja, kita bergerak di Jabodetabek. Sedangkan, kolaborasi kami dengan ormas yang pertama bersama GM FKPPI yang membuat giat vaksinasi di Kota Bogor,” katanya. (Hery)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================