Ilustrasi tenggelam

BOGOR-TODAY.COM, BANDA ACEHSesosok mayat yang diduga seorang wartawan ditemukan terapung di sungai wilayah Gampong, Desa Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Mayat tersebut kali pertama sekali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 07.00 WIB. Dengan kondisi terapung dan terbawa arus air, kemudian tersangkut di sebuah perahu nelayan yang sedang bersandar di dermaga setempat.

Berdasarkan identitas, korban bernama Zoni Jamil (41) asal warga Desa Kayee Jatoe, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha membenarkan penemuan mayat tersebut. “Iya, dilihat dari identitas (KTP) pekerjaannya wartawan,” Kata Ryan, seperti dikutip cnnindonesia.com, Jumat (17/9/2021)

Ryan mengatakan, tim dari kepolisian sudah ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk dilakukan proses identifikasi, dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh guna divisum.

“Tim identifikasi sudah ke sana untuk proses identifikasi, korban sudah dievakuasi menuju RSU untuk dilakukan visum,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hilang Terseret Gelombang di Pantai Saba Gianyar, 2 Remaja Ditemukan Tewas

Dengan demikian, pihaknya belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia, karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara ini, polisi telah mengamankan beberapa barang yang ditemukan pada diri dan di sekitar korban, yakni berupa uang tunai, umpan pancing hingga senjata tajam.

“Ada juga pisau dapur, kemudian kunci Honda dan handphone, sepertinya masih lengkap semua,” demikian Ryan.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================