Ilustasri-Muazin
Ilustasri-Muazin

BOGOR-TODAY.COM, MEDAN – Seorang muazin di Medan, Sumatera Utara (Sumut) bernama Syawal dianiaya jamaahnya berisinial R. Insiden itu terjadi saat Syawal hendak makan usai salat magrib.

Melansir detik.com, Senin (27/9/2021) Syawal mengisahkan, saat dirinya makan, R tiba-tiba membanting piring, lalu R keluar dari ruang makan sambil melontarkan kata-kata kepada  Syawal. “Dia bilang saya bukan orang situ, tapi sok mau berkuasa. Terus menyinggung masa lalu saya soal narkoba. Dia bilang saya di situ modus saja, padahal penjahat,” ucapnya.

Baca Juga :  Ekspor Tanaman Hias di Kabupaten Bogor Semakin Diminati, Petani Raup Untung 200 Hingga 300 Juta Per Hari

Syawal menyebut R menyinggung masa lalunya sebagai pengguna narkoba. Kepada R, Syawal mengaku telah menjelaskan tentang dirinya yang sudah bertaubat dan tidak lagi menggunakan narkoba usai dua tahun keluar dari penjara.

Baca Juga :  Menghindari Penggeledahan Petugas, Seorang Narapidana Nekat Telan Ponselnya

Mendengar jawaban Syawal, R kemudian marah. R kemudian mendorong Syawal ke dinding dan melakukan penyerangan menggunakan pisau. Karena diselimuti emosi R melayangkan pisaunya ke arah Syawal sebanyak tiga kali, namun Syawal sempat menghindar, dan akhirnya pisau itu terkena telinga syawal hingga mendapatkan sebanyak 39 jahitan.