BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – GM FKPPI Kota Bogor kolaborasi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo) dan Ormas Gerakan Bogor Kahiji (GB) serta Karang Taruna, kembali menggelar Gerakan Nasional Percepat Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal.

Ketua GM FKPPI Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengatakan, vaksinasi dosis kedua sama seperti sebelumnya dilaksanakan selama dua hari. Namun, yang berbeda saat ini targetnya mencapai 1.350 orang dengan kategori 1.000 orang vaksin dosis kedua dan 350 orang dosis pertama.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

“Hari ini sekaligus menyambut HUT GM FKPPI ke-43 yang jatuh tanggal 12 September. Kita mengadakan bakti masyarakat yaitu dengan gerakan vaksinasi,” ucapnya.

Menurut Andri, GM FKPPI di Kota Bogor terus berupaya membantu pemerintah dalam penanganan pandemi melalui berbagai kegiatan seperti sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker dan handsanitizer, mengadakan vaksinasi sampai penggalangan dana untuk seniman jalanan bekerjasama dengan Disparbud Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================