BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Nuraeni kawal langsung jalannya vaksinasi terhadap kaum hawa di Puskemas Pembantu (pustu) Desa setempat, Senin (13/9/2021).

Nuraeni menuturkan bahwa keterlibatannya dalam proses vaksinasi kali ini adalah bagian dari rasa tanggung jawab dirinya sebagai Ketua PKK.

Baca Juga :  Pengurus PWI Sowan ke DPRD Kota Bogor

“Sudah jadi tanggung jawab saya sebagai ketua PKK dalam upaya pemberdayaan kesejahteraan setiap keluarga yang ada di Desa,”tutur Nuraeni kepada bogor-today.com

Istri dari kepala desa setempat, Deni Setiabudi menambahkan bahwa jaminan kesehatan masyarakat dari terjangkit virus Corona merupakan bagian dari kesejahteraan yang harus diupayakan bersama.

Baca Juga :  BUNG HATTA ADALAH PANCASILA YANG BERJALAN

Sementara, Sekretaris Desa (sekdes) setempat, Devi Afriliani mengapresiasi langkah yang dilakukan Ketua PKK. Dirinya menilai ia (Nuraeni) terbilang tangguh dan peduli.

“Luar biasa, padahal baru beberapa bulan bu lurah melewati proses persalinan, tapi sudah mau turun membantu mendorong ibu-ibu untuk mau vaksin,” tukasnya. (Didin/CR).