Layanan Sibadra Kini Bisa Via WA

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kota Bogor terus berusaha mewujudkan dirinya sebagai Smart City. Salah satu  syarat yang harus dipenuhi adalah, adanya transparansi dalam pengelolaan kota, agar masyarakat bisa ikut mengawasi jalannya setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah kota.

Dalam rangka memenuhi syarat tersebut, pada 28 April 2019 Pemerintah Kota Bogor meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Berbagi  Aduan dan Saran (Sibadra).

Melalui aplikasi ini warga Kota Bogor dengan mudah bisa menyampaikan berbagai aspirasi kepada Pemerintah Kota Bogor. Aspirasi itu bisa berupa kritik maupun saran, pengaduan serta masukan lain yang diperlukan untuk melancarkan proses pembangunan kota ini.

Baca Juga :  Kerap Disakiti Wanita, Pria Ini Nekat Berpacaran Dengan Boneka Seks

Setelah berjalan dua tahun lebih, aplikasi layanan informasi dan pengaduan ini terus dievaluasi. Tujuannya, agar SIBadra tetap efektif dalam menyalurkan aspirasi masyarakat serta memberikan kemanfaatan lebih banyak bagi masyarakat.

Dari hasil evaluasi itulah kemudian dilakukan pembenahan dan  penyempurnaan terhadap aplikasi ini. Baru baru ini salah satu penyempurnaan dilakukan  Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor untuk lebih mengefektifkan SiBadra. Dengan penyempurnaan itu, sekarang warga Kota Bogor dapat mengakses layanan Sibadra cukup dengan memanfaatkan Whatsapp. Hubungi saja nomor 0811-9600-0060.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua