NZ Managemen Tawarkan Kemping Dengan Suguhan Suasana Alam Perbukitan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Berkemah atau kemping menjadi salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk menghabiskan liburan di akhir pekan. Terlebih jika dilengkapi suasana pegunungan.

Terletak di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, bumi perkemahan yang di kelola oleh Nine Zero Managemen ini menyuguhkan panorama yang memanjakan mata pengunjung serta sejuknya hawa pegunungan yang bakal ingin berlama-lama.

BACA JUGA :  Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Pemotor di Purwakarta Tewas

Kegiatan camp ground yang banyak dipilih oleh sekolah-sekolah sebagai program rutin tahunan seperti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) dan perusahaan yang melakukan program training atau pelatihan diluar ruang, tersaji secara sistematis di Villa Biru Pancawati ini, dengan lokasi yang luas dan dilengkapi fasilitas lainnya seperti aula, toilet, juga wahana flying fox untuk menguji adrenalin.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Manager Operasional Nine Zero Managemen, Ahmad Fauzi menyebut bahwa suasana alam perbukitan yang mempesona, lengkap dengan udara sejuk dan menyegarkan menjadi nilai jual tersendiri di area camp ground Villa Biru ini yang berada di kaki Gunung Salak dan kaki Gunung Gede Pangrango.

============================================================
============================================================
============================================================