HUT TNI ke-76, Pengurus PCNU Berbagi Kebahagiaan Dengan Anggota Kodim 0606 Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor melakulan silaturahmi dengan anggota Kodim 0606 Kota Bogor, Selasa (5/10/2021).

Pada kesempatan kali ini, PCNU Kota Bogor disambut hangat oleh Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan. Saat silaturahmi berlangsung, obrolan hangat pun terjalin antara para anggota PCNU Kota Bogor dengan Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan.

“Ya alhamdulillah, kita silaturahmi dengan pengurus PCNU Kota Bogor, dalam rangka HUT TNI, kami dari Kodim memberikan bantuan sosial kepada PCNU, mohon di salurkan kepada warga yang memang membutuhkan, maupun pengurus masjid, atau santri. Kita salurkan satu ton beras. Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya pada masa pandemi seperti ini,” tutur Roby Bulan kepada Metropolitan.

BACA JUGA :  Lauk Sehat Rendah Lemak dengan Ikan Kukus Asam Pedas

Setibanya di Kodim 0606 Kota Bogor, para anggota PCNU langsung asik mengobrol kesana kemari bersama Dandim di ruang tamu markas TNI tersebut. Kedepanya, Roby mengharapkan agar Kodim 0607 Kota Bogor bisa terus bersinergi dengan PCNU Kota Bogor.

BACA JUGA :  7 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan, yang Terakhir Dicari-cari

“Kita akan tetap berkegiatan bersama untuk merawat bangsa ini, menjaga keutuhan bangsa dan negara melalui kegiatan wawasan kebangsaan, kemudian kegiatan kesehatan maupun kegiatan sosial yang lainnya,” sambung Roby.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Bogor Rommy Prasetya mengatakan jika maksud lain dari silaturahmi tersebut adalah, PCNU ingin menyampaikan pesan dari para kyai dan juga memberikan semangat pada anggota TNI di Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================