Tren Covid-19 Melandai, Kota Bogor Catat Nol Kematian Hari Ini
Tren Covid-19 Melandai, Kota Bogor Catat Nol Kematian Hari Ini,

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kasus harian Covid-19 di Kota Bogor terus melandai setiap harinya. Hal itu berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor pada hari ini, Selasa (12/10/2021), nihil atau nol penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Hari ini nol penambahan kasus Covid-19 di Kota Bogor,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno.

Retno sapaan Kadinkes menjelaskan, ada 48 pasien masih sakit, sehingga total secara keseluruhan jumlah pasien terpapar Covid-19 sebanyak 37.512 orang.

Baca Juga :  Ini Dia Cara Mengatasi Sariawan yang Perlu Diketahui

Di sisi lain, tercatat hari ini terdapat 7 pasien terkonfirmasi sembuh. Sehingga jumlah kumulatif penambahan konfirmasi pasien sembuh sebanyak 36.941 orang.

Adapun kasus pasien Covid-19 yang meninggal dunia pada hari ini tidak bertambah. Total pasien meninggal dunia sebanyak 523 orang dan probable yang meninggal dunia 97 orang.

Baca Juga :  Begal Payudara Beraksi di Jalanan Palembang, Menghebohkan Mahasiswi

Selain itu, tercatat kasus suspek yang dipantau saat ini 16 orang dan kontak erat yang dipantau sebanyak 38 orang.

Saat disinggung kemungkinan penurunan level PPKM kata dia, belum bisa dipastikan. Sebab, penentuan level menurut Inmendagri Nomor 43 Tahun 2021 selain penurunan kasus, ditambah indikator capaian vaksinasi aglomerasi di kabupaten/ kota.