Menang Dalam Pilkades, TB Eman : Saatnya Bersama Membangun Desa Nembol

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANGPemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pandeglang, pada 17 Oktober 2021 lalu telah usai dan hasil Pleno pun telah keluar para pemenangan hasil konstestasi Pilkades serentak.

Di Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, dari tiga kontestasi yang ikut dalam pemilihan kepala desa yakni, nomor urut 1. TB Komaruzaman, 2. Haerudin dan nomor urut 3. H. Otong Wijaya, nomor urut 1. TB Komaruzaman memenangkan Pilkades Nembol dengan perolehan suara 1213 disusul Haerudin 1196 dan Otong mendapat 113.

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

TB Komaruzaman mengatakan, kemenangan ini bukan kemenangan dirinya dan tim maupun relawan yang selama ini berjuang untuk menghantarkan dirinya menjadi orang nomor satu di Desa Nembol, namun kemenangan seluruh masyarakat Desa Nembol.

“Alhamdulillah Allah SWT mengambulkan doa kita bersama. Ini bukan semata – mata kemenangan saya maupun tim dan relwawan tapi, ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik – baiknya,” kata pria yang akrab disapa Eman itu.

Eman meminta kepada seluruh masyarakat Desa Nembol agar kemabli guyub (bersatu, red) untuk bersama – sama membangun Desa nembol lebih baik dan maju. Tidak ada lagi kubu – kubuan, tidak ada lagi dukung mendukung tidak ada lagi saingan.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Nembol untuk kembali bersatu, merajut kembali tali persaudaraan, talisilaturahmi yang selama bertahun – tahun kita jalin. Pilkades telah usai, kita kembali kefitrah. Terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat Desa nembol yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================