Skripsi Sudah Dicorat-coret
Foto tangkapan layar Instagram @ayuyulansari_

BOGOR-TODAY.COM Skripsi sudah dicorat-coret tapi malah diprank kampus. Ya itulah yang dirasakan seorang mahasiswi Fakultas Teknologi Industri Instititue Teknologi Medan. Ia membagikan kisahnya itu melalui akun instagrammnya @ayuyulansari_.

“Hancur sudah harapan orang tua kami, nasib kami berbeda, kampus kami tutup. Yang lebih parahnya kami tidak bisa wisuda, padahal skripsi sudah dicorat-coret, cuman dapat ijazah dari dikti,” tulis Ayu dalam unggahannya melengkapi video.

Ayu pun memperlihatkan hasil skripsinya yang telah dicorat-coret serta beberapa ijazah yang tercecer dilantai.

Tak hanya itu, Ayu juga mengunggah kondisi kampusnya yang tak terpakai dipenuhi coretan dinding.

“Maafkan kami , Mak, Pa. Semangat kawan-kawan,” tulis ayu sembari memperlihatkan foto kenangan bersama teman-temannya semasa masih kuliah.

BACA JUGA :  Selalu Ingin BAB Setelah Minum Kopi? Ini Dia Penyebabnya

Kisahnya pun ditanggapi warganet dan sejumlah temannya yang bernasib sama.

“Diprank kampus, udah hadapin dosen yang sok segalanya sombong. Eh ujungnya malah kampus di tutup. Yang sayang sih orang tua kecewa berat, apalagi mahasiswa,” tulis akun @safwan_2803.

“Kita juga diprank wisuda nih, surat ganti-ganti terus yang katanya on-site terus ganti online, tahu dah ah,” ungkap @dheanda_putri_ramlan diikuti emot menangis.

“Kampusku,” timpal @sindigustari02_singkat.

“Kok bisa ya ada kasus gini malah ada yang bilang ‘MANGKANYA KULIAH DI NEGERI’, padahal dah tau masuknya susah, kuotanya terbatas. Kalau kuotanya banyak kayak SMP atau SMA dan univ negerinya syarat-syarat yo wes milih negeri aku lapo milih swasta. Seharusnya dukung, setidaknya punya empati dikit, sudah tahu kuliah susah kok bisa jempolnya jahat. Ini kasihan loh sudah skripsi susah-susah gak ada wisuda langsung dapat ijazah gak ada perpisahan sama temen-temen,”tulis @alya.delfiiifada.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

“Sumpah itu sih, gak tau gimana ras sedihnya, orang tua mati-matian nyari duit buat anaknya biar bisa tetep kuliah ehhh ujungnya membagongkan, semangat kakak,” kata @louisamayliani.

Hingga berita ini ditulis unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 14.665 ribu. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================