Jasad Eti Ditemukan Tak Bernyawa
Petugas gabugan saat mengevakuasi jasad seorang wanita di Sungai Cileungsi, tepatnya Desa Bojongkulur, Gunung Putri, Minggu (24/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORJasad Eti ditemukan tak bernyawa usai melompat dari jembatan Canadian Sungai Ciliwung, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada, Sabtu (23/10/2021) dini hari kemarin.

Warga Cluster Vancouver Perumahan Kota Wisata, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabuaten Bogor itu ditemukan petugas gabungan dalam kondisi mengambang 7 kilometer dari lokasi kejadian, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB

“Korban ditemukan oleh warga yang sedang mancing di Sungai Cileungsi tepatnya di Desa Bojongkulur melihat mayat mengapung,” terang Ketua KP2C Puarman dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  IPB Survei Kepuasan Pelanggan Tirta Pakuan, ini Hasilnya

Mendapatkan informasi tersebut, sambung Puarman tim gabungan langsung menuju lokasi penemuan jasad itu lalu melaporkan kepada keluarga korban.

“Awalnya tim mengira jasad tersebut berjenis laki-laki, namun saat dibalikan badannya ternyata korban seorang perempuan yang nekat loncat dari Jembatan Cileungsi. Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga ternyata betul,” katanya.

Baca Juga :  Capaian Vaksinasi Melebihi Target, Ade Yasin Protes Kabupaten Bogor Belum Turun ke Level 1

Sementara, Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam menjelaskan, pencarian pada hari kedua dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB.

“Korban sudah ditemukan pada hari kedua pencarian di aliran Sungai Cileungsi, tepatnya di dekat perumahan Villa Nusa Indah II, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri,” kata Adam.