Pegawai Basarnas Tewas
Pegawai Basarnas Tewas Usai Dibacok Kawanan Begal. Foto : Dokumen Basarnas.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTAPegawai Basarnas tewas usai dibacok kawanan begal di Jalan Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu terjadi berawal saat korban yang diketahui bernama Mita Nurkhasanah (22), memesan ojek online (ojol) untuk teman laki-lakinya, Yahya, sekitar pukul 02.00 WIB

Humas Basarnas, Anjar Sulistiyono menuturkan bahwa sebelum kejadian korban bersama bersama saksi (Yahya) berjalan menuju lokasi penjemputan ojek online di pertigaan Jalan Angkasa, Kemayoran yang berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Pusat Basarnas.

Baca Juga :  Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Pastikan Air Baku Operasional IPA 50 Liter per Detik

Saat berjalan itulah, korban dan temannya berpapasan dengan 4 pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor.

“Seorang pelaku menuduh saksi yang merupakan teman korban telah menganiaya adiknya. Kemudian, para pelaku mengeluarkan senjata tajam, saat itulah para pelaku menyerang korban yang ada di dekat saksi dengan tebasan bertubi-tubi,”tutur Anjar seperti dikutip detik.com, Jumat (22/10/2021)

Baca Juga :  Hendak Tawuran, 7 Dari Belasan Pelajar di Bogor Diamankan

Setelah korban terluka, sambung Anjar para pelaku mengambil tas dan handphone milik korban. Saat kejadian itu saksi histeris dan berusaha minta tolong. Tak lama kemudian, pengemudi ojol yang mereka pesan datang. Saksi bersama ojol itu kemudian membawa korban ke RS Hermina Kemayoran.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua