Polresta Bogor Kota Pamerkan Pelaku Penusukan Bocah SMA

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Sat Reskrim Polresta Bogor Kota berhasil menangkap seorang tersangka pelaku penusukan bocah SMA berinisial RM (17 Th) sehingga korban mengalami luka terbuka dibagian dada akibat sabetan senjata tajam (clurit) di Jalan Palupuh Raya, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor kemarin.

“Hanya dalam waktu 7 jam setelah kejadian kami berhasil melakukan pengungkapan menangkap para pelaku dengan tersangka utama yaitu Riski Agung (18) pelajar warga Tanah Sareal dan juga ML (17), ” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Kamis (7/10/2021).

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Total saksi atas pemeriksaan sebanyak 10 orang dengan barang bukti satu buah cerulit yang digunakan oleh pelaku dan juga satu buah motor yang digunakan untuk mengejar korban.

Dari penggeledahan di sekitar lokasi penangkapan ditemukan sebanyak kurang lebih ada 6 senjata tajam (Sajam). Dan disekitar TKP pihak Polresta menyita berbagai CCTV dan juga bukti dari screenshot percakapan terkait dengan janjian atau aksi untuk melakukan kekerasan.

============================================================
============================================================
============================================================