Tak Sengaja Menumpahkan Kopii
Tak Sengaja Menumpahkan Kopi, Pria Ini Malah Buat Karya Seni Menakjubkan.

BOGOR-TODAY.COMTak sengaja menumpahkan kopi, pria asal Kota Mantua, Italia ini malah buat karya seni yang menakjubkan.

Pria yang diketahui bernama Giulia Bernardelli itu mengisahkan bahwa karya seni yang dibuatnya dimulai dari ketidaksegajaan.

Suatu hari, Giulia sedang menggambar dan minum kopi pada saat yang bersamaan. Namun, saat Guila menggerakkan tangannya menyenggol cangkir yang berisi kopi lalu tumpah di atas permukaan kanvas.

Baca Juga :  Pastikan Penanganan Darurat di Lumajang, Kepala BNPB Kirim Tim Reaksi Cepat

“Masa depan saya dimulai ketika saya bangun setiap pagi. Setiap hari saya menemukan sesuatu yang kreatif untuk dilakukan dalam hidup saya, ”katanya,seperti mengutip dari odditycentral.com Minggu (17/10/2021)

Berkat kreatifitas yang dimilikinya, sebaran noda kopi tersebut menjadi ide dirinya untuk membuat lukisan.

Tak berfikir panjang, Giulia lalu mengambil sendok sebagai pengganti kuas, untuk memandu cairan cokelat itu dan menggambar berbegai bentuk yang ia inginkan.

Baca Juga :  Jadi Wanita Karir atau Ibu Rumah Tangga

Sejak itulah, hasil karya pria kelahiran Kota Mantua 1987 menjadi viral di media sosial dan Giulia dinobatkan sebagai salah satu seniman kopi terbaik dunia.

Tak puas sampai di situ, Giulia yang juga lulusan Akademi Seni Rupa Bologna dengan gelar sarjana pendidikan terus mengembangkan kreatifitasnya seperti melukis dari lelehan es krim dan lainnya.(net)