Cuaca ekstrem
Kondisi cuaca ekstrem hancurkan lapak pedagang di Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/10/2021). Foto : Didin/CR

BOGOR-TODAY.COM, BOGORCuaca ekstrem hancurkan lapak pedagang di Ciampea. Sejumlah lapak dan gerobak serta musala di Area Puri Araya, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pun rusak terbawa angin kencang saat hujan deras yang turun pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Riski, salah seorang pedagang yang juga saksi mata mengatakan, hujan disertai angin kencang itu berlangsung sekitar 20 menit.

BACA JUGA :  Menangkan Pilwalkot 2024, PDI- P dan PKS Bentuk Koalisi Merah Putih

“Ada sekitar 20 kios pedagang rusak di bagian atapnya, dan di belakang kios ini juga ada musala yang rusak,” ungkap Riski, Minggu (31/10/2021).

Tidak hanya itu, angin kencang juga menyerang Desa Bojongrangkas, hal itu diungkapkan Ketua RT 06/05, Sutisna yang melakukan pengecekan di lingkungnnya setelah dirinya mendapat laporan dari warga.

Dan setelah mengecek ternyata terdapat sekitar 20 rumah warga yang mengalami kerusakan pada bagian atap rumah.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

“Melihat rumah saya sendiri saja gentengnya pada terbang, sekarang listrik saja korslet dirumah, ngejepret mulu kilometernya mungkin karena kebasahan,” ucap Sutisna.

Sutisna menambahkan, tidak ada laporan korban dalam kejadian tersebut. Atas peristiwa itu dirinya langsung melaporkan kepada pihak pemerintah desa setempat.

“Saya sudah mengimbau kepada warga untuk selalu waspada dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” tutupnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================