Gegara Google Maps
Truk fuso bernomor polisi A 9129 ZA bermuatan batu nyasar dan terperosok di jalan sempit Panaragan Kidul, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu, 31 Oktober 2021. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Gegara Google Maps, truk fuso bernomor polisi A 9129 ZA yang bermuatan material batu proyek rel ganda terperosok di jalan Panaragan Kidul, Kelurahan Panaragan, Kecaamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Informasi beredar, insiden itu terjadi, Minggu (31/10/2021) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Djuliana (37) warga sekitar mengisahkan truk yang beriringan bersama tiga truk lainnya tujuan awalnya akan mengirim muatannya ke perumahan BNR (Bogor Nirwana Residence) namun karena petunjuk Google Maps malah nyasar ke Perumahan Asrama Polisi (Aspol) Panaragan. Padahal, kata dia, sang sopir sudah diingatkan bahwa akses jalan tersebut bukan alamat yang dituju.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Kemudian, setelah berkali-kali diingatkan keempat truk tersebut memutar balik kendaraannya dengan berjalan mundur, namun truk yang berada di posisi ketiga terlalu mepet ke sisi jalan dan akhirnya jalan tersebut ambles.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

Kejadian itu membuat sebagian ban belakang masuk ke dalam jalan yang ambles, dan bagian depan truk fuso tersebut terangkat sebagian.

“Pas posisi mau mundur truk yang ketiga posisi dari belakang terlalu pinggir, suara kencang dikira ada yang patah, tahunya jalannya amblas,” Kisah Djuliana, Senin (1/11/2021) kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================