Muralis Kota Bogor
M. Effan Pratama, Alfisya Yudi Pratama dan Ifan Jafar Siddik raih juara 2 dalam Festival Mural Bhayangkara 2021 yang digelar Polda Jawa Barat di Kiara Artha Park Jl. Soekarno Hatta Bandung. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMuralis Kota Bogor, yakni M. Effan Pratama, Alfisya Yudi Pratama dan Ifan Jafar Siddik raih juara 2 dalam Festival Mural Bhayangkara 2021 yang digelar Polda Jawa Barat di Kiara Artha Park Jl. Soekarno Hatta Bandung.

Untuk diketahui, Festival Mural Bhayangkara 2021 ini diikuti sebanyak 31 peserta yang mewakili dari masing-masing Polres Se-Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan rasa bangga kepada pemenang yang mewakili Polresta Bogor Kota tingkat Polda Jabar.

BACA JUGA :  Menu Makan Dengan Mie Kuah Daging Bumbu Semur, Dijamin Menggugah Selera Keluarga

“Saya berharap kedepannya mural semakin dikenal oleh masyarakat luas serta muncul generasi-generasi baru dalam menyampaikan pesan positif,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/11/2021).

Muralis Ifan Jafar Sidik menambahkan bahwa raihan tersebut merupakan kerjasama tim yang solid.

“Alhamdulilah, pastinya saya dan tim sangat senang bisa memenangkan Festival Mural ini, selain piala dan piagam sertifikat kami juga mendapat uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 serta satu buah sepeda dari undian doorprize, ini semua merupakan kerjasama tim”, tambahnya.

BACA JUGA :  H+1 Lebaran, Lalu Lintas ke Arah Puncak Bogor Mulai Padat

Sementara itu Effan dan Alfisya mengyebutkan jika kemahiran menggambar secara otodidiak sudah dimilikinya sejak mengenyam pendidikan pada 2006 silam.

============================================================
============================================================
============================================================