Irawansyah Resmi Jadi Direktur Eksekutif LBH Bogor

LBH Bogor
Zentoni sebeah kiri sedang memberikan penobatan kepada Direktur Eksekutif LBH Bogor yang baru, Irawansyah.

BOGOR-TODAY.COM,OGOR – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor yang pucuk pimpinannya dijabat oleh Zentoni sebagai Direktur Eksekutif LBH Bogor, sekarang jabatan tersebut dipegang oleh Irawansyah.

Pergantian pucuk pimpinan pun mulai disahkan sejak Rabu 3 November 2021 bertempat di kawasan Bellanova Coutry Mall, Sentul City.

“Serah terima jabatan ini menurut saya adalah suatu keniscayaan dan harus dilakukan agar roda organisasi tetap berputar, apalagi dalam hal ini LBH Bogor yang merupakan organisasi bantuan hukum yang sudah cukup mapan dan dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten Bogor dan Kota Bogor dalam advokasinya sejak didirikan tahun 2012 lalu,” tutur Zentoni dalam rilis yang diterima media ini, Rabu (3/10/2021).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 8 Mei 2024

Zentoni berharap kepada penggantinya, agar dapat tetap terus melayani konsultasi dan bantuan hukum kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bogor dan Kota Bogor tanpa membedakan kelas sosial, ras dan keyakinan.

Sementara itu, Direktur Eksekutif LBH Bogor yang baru, Irawansyah berjanji akan tetap melaksanakan program-program kerja yang telah dicanangkan oleh pendiri LBH Bogor sebelumnya.

“Secara pribadi saya mengucapkan terma kasih yang tak terhingga kepada bung Zentoni selaku senior di LBH Bogor yang telah susah payah mendirikan LBH Bogor sampai dikenal luas oleh masyarakat sampai saat ini,” tuturnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Rujak yang Simple dan Praktis Anti Gagal

Dia berjanji akan membuka selebar-lebarnya pintu kantor LBH Bogor kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan Kota Bogor yang ingin berkonsultasi atas masalah-masalah hukum yang masyarakat alami. Dating ke alamat kantor LBH Bogor Bellanova Caontry Mall, Ruko RK 2 No. 3, Jalan M.H. Thamrin nomor 8, Sentul Selatan, Kabupaten Bogor 1681.

“Kami akan terus memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain ini memang program LBH Bogor sendiri, tentusaja sebagai pengacara pun saya memiliki kewajiban untuk membantu siapapun yang sedang berurusan dengan hukum,” pungkasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================