Akun twitter Polresta Bogor Kota

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAkun Twitter Polresta Bogor Kota membuat heboh publik. Pasalnya akun @polrestabogorkota kedapatan menyukai konten video porno yang diunggah akun @membocil dam kembali diunggah oleh akun @txtdrberseragam.

“Selamat sore. Diberitahukan akun kami Polresta Bogor Kota tidak memposting atau like akun yang tidak pantas. Akun kami hanya memposting kegiatan-kegiatan dan informasi dan sosialisasi tentang kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota,” cuit @PolresBogorKota.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Bagi akun yang mencoba memanfaatkan dengan menyalahi norma dan aturan hukum, maka kami akan melakukan upaya tindakan hukum,” lanjutnya.

Atas viralnya kejadian itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, menyampaikan permintaan maaf. Kata dia, akun tersebut sedang dalam pengawasan.

“Terkait viralnya akun Twitter Polresta Bogor Kota yang menyematkan like di sebuah konten yang dinilai tidak layak kami masih melakukan penyelidikan secara internal,” terangnya kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Menurutnya, hal itu terdapat beberapa kemungkinan hingga hal tersebut terjadi. Susatyo menduga ada kelalaian admin ketika melakukan patroli siber, atau ada unsur ilegal dan kemungkinan lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================