GEBRAK Bantu Warga Genteng dan Kertamaya yang Terkena Bencana

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pengurus Gerakan Bersama Rakyat (GEBRAK) Bogor Selatan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak longsor di kelurahan Genteng dan Kertamaya.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak longsor melalui program Gebrak Peduli, bantuan diserahkan langsung  kepada warga yang terdampak di 2 wilayah tersebut pada Minggu (7/11/21).

Hadir dalam acara penyerahan tersebut Ketua Umum Gebrak Muhidin Emuk beserta jajarannya, Anggota DPRD Kota Bogor Gilang Gugum Gumilar, dan Para RT Rw di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Dua Rumah di Sukajaya Bogor Rusak Berat Terkena Longsor

Ketum Gebrak, Muhidin Emuk menyampaikan bantuan tersebut akan agar bisa dimanfaatkan dan dikelola dalam memenuhi kebutuhan pangan korban dan renovasi rumah serta infrastruktur yang rusak.

“Hari ini akan kami serahkan langsung donasi dari anggota Gebrak dan pengurus Gebrak berupa bahan makanan pokok. Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban warga,” ungkap pria Asli Bogor Selatan.

Baca Juga :  Bangunan dan Sejumlah Pohon Roboh Akibat Hujan Disertai Angin Kencang di Pekanbaru

Sementara itu Takew selaku terdampak longsor mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Gebrak dan segera mempergunakan dengan baik sesuai amanah.