PT Komando Padi Sukses Bersama Kopasus Jadikan Gunung Galuga Menjadi Ikon Bogor Barat

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Mengelola dan memanfaatkan lahan bekas galian yang sudah tidak produktif di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, merupakan salah satu Program Ketahanan Pangan yang digagas PT Komando Padi Sukses bekerjasama dengan Kopasus.

“Atas arahan Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, PT Komando Padi Sukses diminta untuk mengelola tanah tersebut untuk dijadikan program Ketahanan Pangan Kopassus yang isinya berupa perkebunan dan peternakan domba,” ujar Dirut PT Komando Padi Sukses, Andi Rahmansyah.

BACA JUGA :  7 Makanan Sehat Ini Ternyata Akan Bantu Turunkan Gula Darah

Dia menjelaskan, lokasi tersebut akan dibangun masjid Baitul Makmur, Cafe Soldadu, Sirkuit Komando untuk motocross dan grasstrack. Untuk perkebunan berupa kebun buah seperti durian, alpukat, manggis dan pisang.

“Atas kerja keras pak andi dan team dibawah PT Komando Padi Sukses dan Arahan Danjen Kopassus serta Para Asisten Kopassus (Aslog, Asintel, Aster). Gunung galuga yang dulu menyeramkan, sekarang sudah mulai tertata dan bagus,” tuturnya.

BACA JUGA :  Punya Nangka Muda di Rumah? Mending Dibuat Ini

Dengan segala ketulusan dan kerja keras yang sangat luar biasa, akhirnya lahan Kopasus yang berada di desa Galuga Kecamatan Cibungbulang ini menjadi lahan Ketahanan Panganan dan Wisata. Dimana dalam pengerjaan program tersebut Kopasus dan Bapak Andi Rahmansyah mempuyai Semboyan ‘Berani Benar Berhasil’.

============================================================
============================================================
============================================================