Reses DPRD Kabupaten Bogor Dapil V di Parungpanjang, Bahas Pasar Hingga Jalan Tambang

reses

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMasa Reses di Persidangan pertama Tahun 2021-2022, DPRD Kabupaten Bogor darah pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Bogor, Selasa (16/11/2021_  betul-betul berjalan seperti mana amanah konstitusi.

Pasalnya, dalam reses yang diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Parungpanjang di dalam sebuah tenda seperti mana layaknya orang hajatan tetap dihujani kritikan dan usulan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 April 2024

Seperti yang di sampaikan Camat Parungpanjang, Icang Awaludin. Ia menuturkan bahwa kritik dan usulan yang tertuang dalam reses kali ini adalah hal-hal urgent yang dominan.

“Ya, yang paling urgent itu yang menyangkut kaitan masyarakat seperti Pasar, Palang pintu kereta api, dan jalan tambang,” tutur Icang saat reses berlangsung, Selasa (16/11/2021).

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Diapun menambahkan, bahwa terkait jalan tambang itu sangatlah harus bisa segera direalisasikan, karena jika didorong dengan Rencana Detil Tata Ruang (RDTR), dimana Parungpanjang tidak dibarengi akses jalan yang bagus dan tidak dikoneksikan akan cukup sulit untuk maju karena investor takan masuk.

============================================================
============================================================
============================================================