Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor
Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Dirikan Command Center Sebagai Penyempurnaan Pelayanan. Foto : Dokumen Perumda Tirta Pakuan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Demi meningkatkan pelayanan serta kualitas teknologi informasi kepada pelanggan, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dirikan Command Center.

Menurut Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, saat ini tempat pengawasan Tirta Pakuan tersebar di beberapa lokasi, seperti di Katulampa, Dekeng, Palasari hingga Rancamaya.

“Sekarang mau kita tarik kesini, kita akan buat Command Center ini dengan sembilan layar utama, dengan enam layar disampingnya. Kita bisa memonitor langsung terkait produksi, hingga transmisi dan distribusi,” ucap Rino, Jumat (19/11/2021).

BACA JUGA :  Pembangunan Akses Tol BORR dari On Ramp Kedunghalang Masuk Tahap Akhir

Dari Command Center ini, lanjut Rino, akan terlihat berbagai macam persoalan yang ada, sehingga bisa langsung diambil keputusan untuk mengatasinya. Pembangunan Command Center ini sendiri ditarget bisa selesai di akhir tahun 2021, untuk selanjutnya bisa digunakan pada awal tahun depan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Bubur Jagung Sagu Mutiara Anti Gagal, Rasanya Sudah Pasti Enak

“Targetnya selesai tahun ini. Kita kejar beres Desember nanti,” katanya.

Rino menjeladkan, dipilihnya pembangunan Command Center di ruangan yang biasa digunakan meeting, bukan tanpa alasan. Sebab, dari ruang Command Center nantinya bisa langsung diambil keputusan dari suatu masalah yang tengah dikerjakan.

============================================================
============================================================
============================================================