3 Pemotor Tewas

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kecelakaan lalu lintas melibatkan 3 pemotor asal Bogor. Rabu (1/12/2021) pria yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa usai terlindas sebuah truk dengan luka berat di kepala.

Seorang saksi mata, Rizal menuturkan kecelakaan berawal saat korban datang dari arah Sukabumi menuju Ciawi. Nnahas, sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil yang melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Baca Juga :  Video Viral Kedekatan Ririe Fairus dan Nissa Sabyan, Netizen Malah Dibuat Geram

“Saat itu kondisi jalan sedang macet, korban lewat jalur kanan, motornya bersenggolan dengan mobil dari arah berlawanan, korban lalu jatuh dan masuk ke kolong truk,” tuturnya.

Sementara itu kendaraan truk yang bersenggolan dengan korban tak berhenti dan terus melaju. “Sudah ditangani Unit Laka Polres Bogor Ciawi,” tukasnya.

Selasa (30/11/2021)

Seorang pemotor berinsial SS warga Batutulis Bale Kambang , Kota Bogor mengalami hal serupa. SS terlibat kecelakaan di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan sekitar pukul 01.30 WIB.

Baca Juga :  Pabrik Obat Ilegal di Bogor Digerebeg, Polisi Temukan Puluhan Butir Obat Keras

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menyebut, korban saat itu hendak melintas menuju Jalan Pahlawan, namun tiba-tiba terjatuh saat mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi F 3029 JX.