TIRTA PAKUAN

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggandeng Sekolah Bisnis-Institut Pertanian Bogor (SB-IPB) untuk melakukan Survei Kepuasan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota tahun 2021. Hasilnya, Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) untuk melayani produk punya nilai 80 persen dan masuk ke dalam kategori PUAS.

Selain itu, IKP untuk pelayanan jasa Tirta Pakuan memiliki nilai 79 persen dan masuk ke dalam kategori PUAS. Hal itu disampaikan Tim Peneliti Sekolah Bisnis IPB, F Okti Shalihati, MM.

Baca Juga :  Bogor Dilanda Angin Kencang, Satu Pohon Tumbang 

“IKP pelayanan produk tertinggi sebesar 83 persen yang masuk kategori puas itu berada pada Zona 5, sedangkan IKP pelayanan produk terendah, walaupun masih berada dalam kategori puas, adalah sebesar 67% dan berada di Zona 2,” katanya saat mempresentasikan hasil survei di kawasan Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga :  Tanah Bergerak di Lebak Banten

Ia menambahkan, untuk IKP pelayanan jasa tertinggi sebesar 81 persen, yang masuk dalam kategori PUAS, berada pada pelanggan di zona 1.

“Sedangkan IKP pelayanan produk terendah walaupun masih berada dalam kategori puas, adalah sebesar 67 persen dan berada di Zona 3,” tambahnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua