3 Pemotor Tewas

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kecelakaan lalu lintas melibatkan 3 pemotor asal Bogor. Rabu (1/12/2021) pria yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa usai terlindas sebuah truk dengan luka berat di kepala.

Seorang saksi mata, Rizal menuturkan kecelakaan berawal saat korban datang dari arah Sukabumi menuju Ciawi. Nnahas, sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil yang melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

“Saat itu kondisi jalan sedang macet, korban lewat jalur kanan, motornya bersenggolan dengan mobil dari arah berlawanan, korban lalu jatuh dan masuk ke kolong truk,” tuturnya.

Sementara itu kendaraan truk yang bersenggolan dengan korban tak berhenti dan terus melaju. “Sudah ditangani Unit Laka Polres Bogor Ciawi,” tukasnya.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Selasa (30/11/2021)

Seorang pemotor berinsial SS warga Batutulis Bale Kambang , Kota Bogor mengalami hal serupa. SS terlibat kecelakaan di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan sekitar pukul 01.30 WIB.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menyebut, korban saat itu hendak melintas menuju Jalan Pahlawan, namun tiba-tiba terjatuh saat mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi F 3029 JX.

“Diduga karena sakit. Dan korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Rachmat.

Polisi menemukan kartu berobat dalam saku korban.

Atas kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit Ciawi, Kabupaten Bogor. Sementara, kendaraan yang ditumpanginya dimanakan di Polresta Bogor Kota

BACA JUGA :  Resep Membuat Cah Kangkung Saus Tiram yang Lebih Sedap Bikin Ketagihan

Di waktu yang sama, Selasa (30/11/2021) dini hari, warga Pondok Rumput berinsial AP (38) ditemukan tewas di jalanan Kota Bogor tepatnya di depan Kantor Imigrasi, Kecamatan Tanah Sareal.

Berdasarkan keterangan dari petugas, AP yang saat itu mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi F 3565 DE itu melaju kencang dari arah Warung Jambu menuju Air Mancur, hingga akhirnya oleng dan menabrak trotoar.

Namun, saat dalam perjalan menuju rumah sakit,  korban menghembuskan nafas terakhirnya lanyaran terus mengeluarkan darah. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================