PB-X450 Siap Membantu Desa Nembol Lebih Maju dan Mandiri

“Intinya, kami ingin rasa peduli itu ditumbuhkan kembali dalam diri masyarakat Desa Nembol khususnya warga Kampung Kaso ini. Contoh kegiatan yang sudah kami lakukan seperti, membantu warga yang kesusahan, gotong royong memperbaiki masjid atau mushola, memperbaiki rumah warga yang terkena musibah. Bila perlu jika pemerintah desa membutuhkan tenaga kami untuk memperbaiki atau membangun jalan kami sangat siap sekali,” tegas.

Sementara itu, Kepala Desa Nembol, Tb. Eman Komaruzaman mengapresiasi kehadiran PB-X450 ditengah – tengah masyarakat Desa Nembol yang sangat membutuhkan ide, gagasan, pemikiran dan tenaga. Sebagai kepala desa terpilih dan baru saja menjabat, tentunya sangat membutuhkan kerjasama yang baik dengan semua alement masyarakat termasuk PB-X450 ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 16 April 2024

“Saya minta PB-X450 ini jangan sampai tukcing setelah dibentuk cicing (setelah terbentuk diam, red) tidak ada actionnya. Ayo buktikan kepada masyarakat Desa Nembol kalau PB-X450 itu benar – benar membawa perubahan dan kemajuan desa,” tutur Jaro Eman, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Dia menambahkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Nembol siap jika PB-X450 bersinergi ikut serta baik dalam pengawasan roda pemerintahan desa maupun terlibat dalam berbagai program Desa nembol.

“Saya tidak alergi jika ada kelompok masyarakat seperti PB-X450 ini ikut serta dalam berbagai kegiatan atau program Pemdes Nembol, justru saya sangat berterimakasih dan bangga jika ada masyarakat yang peduli dengan desanya,” pungkasnya. (*/Putri)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================