PB-X450 Siap Membantu Desa Nembol Lebih Maju dan Mandiri

PB-X450
anggota dan pengurus peguyuban budak kaso PB-X450 foro bersama usai pembentuk ketua dan pengurus dan rapat kerja,

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Mengembalikan tradisi gotong royong yang nyaris sudah tak Nampak lagi di masyarakat, akhirnya pemuda Kampung Kaso, Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten membentuk sebuah perkumpulan yang bertujuan untuk kepentingan sosial di Desa Nembol khususnya di Kampung Kaso.

“Perkumpulan ini kami beri nama Paguyuban Budak Kaso yang disingkat (PB-X450). Tujuan dibentuknya PB-X450 ini yang pertama kami ingin kembali menghidupkan tradisi gotong royong di kampung kami, kedua, kami berharap dengan adanya PB-X450 ikut berkontribusi kepada masyarakat Desa Nembol khususnya Kampung Kaso ini baik secara pemikiran, tenaga maupun materi yang alakadarnya,” tutur Ketua PB-X450 Nana Supriatna dalam rilis yang diterima media ini, Senin (6/12/2021).

Baca Juga :  Tak Ditanggapi Bima Arya, Orang Tua Murid At-Taufiq Kembali Layangkan Surat
PB-X450
Paguyuban Budak Kaso PB-X450 saat rapat pembentukan struktur kepengurusan sekaligus rapat kerja.

Dia menjelaskan, PB-X450 tidak berafiliasi terhadap pemerintah maupun partai politik manapun. PB-X450 lahir secara mandiri dan swadaya tanpa ada suntikan dana baik dari APBD maupun APBN.

PB-X450 kaso ini hanya sebuah paguyuban biasa belum berbadan hukum. Meskipun kami tidak memiliki AD ART secara formal, namun kami memiliki susunan pengurus seperti Ketua, Sekretaris dan Bendahara (SKB) dan memiliki aturan di paguyuban ini,” tutur pria yang akrab disapa Nana.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua