Sah, Dian Ahmad Pimpin Karang Taruna Desa Mekarjaya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Mekar Jaya, Dian Ahmad Yani mengatakanan, terpilihnya dia menjadi ketua Karang Taruna Desa Mekarjaya berkat dukungan semua dan siap menjadi pion utama dalam bidang sosial, baik dibidang pendidikan dan kerohanian.

“Adapun langkah awal Karang Taruna Garda Karya ini, kami akan melakukan pengelolaan sampah mandiri, nanti sampah-sampah yang berada diwilayah mekarjaya akan dibuatkan bak sampah dan akan disalurkan ke TPS. Saya berharap, Katar Garda Karya bisa mewujudkan Desa Mekarjaya jadi desa mandiri dan komitmen dalam menjaga lingkungan dari sampah dan limbah perusahaan,” ,” papar pria yang akrab disapa Ucok itu.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

Dalam kesempatan yang sama, Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Darajat yang hadir dalam acara pelantikan ketua Katar Garda Karya mengakatan, dengan terbentuknya Karang Taruna Garda Karya di Desa Mekarjaya dapat memperdayakan para pemuda.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

“Karena, yang saya lihat potensi di Kecamatan Cigudeg utamanya di Desa Mekarjaya sangat banyak dan saya lihat visi misi kang Ucok yang ingin memajukan para pemuda pemudi itu sangat bagus untuk kemajuan desa,” pungkasnya. (Didim/CR)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================