Identitas Korban Terjatuh
Seorang tukang service AC ditemukan tewas tergeletak di halaman parkir Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Dramaga, Kabupaten Bogor, Senin (6/12/2021). Foto ; tangkapan layar.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Seorang tukang service AC ditemukan tewas tergeletak di halaman parkir Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Dramaga, Kabupaten Bogor, Senin (6/12/2021). Peristiwa itu pun terekam kamera warga, hingga beredar di whatsapp group.

Dalam narasi video yang diterima bogor-today.com, perekam menyebutkan pria yang belum diketahui identitasnya itu melompat dari lantai 5 gedung tersebut.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

“Ada yang bunuh diri nih di KBP, loncat dari atas meninggal, rame bener. Enggak tahu bunuh diri enggak tahu apa nih,” ujar perekam.

Sementara, Humas Rumah Sakit KBP, Andi membenarkan peristiwa itu. Kata dia insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

“Mohon maaf, saat ini kami masih di Polsek Dramaga guna melaporkan kejadian tersebut. Pria itu mitra atau rekanan service AC disini,” ucap Andi saat dikonfirmasi.

Dirinya menegaskan bahwa kejadian ini murni kecelakaan saat kerja.

“Sepertinya terpeleset, dan ini murni kecelakaan kerja,” pungkasnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================