Designer Kota Bogor
Designer Kota Bogor, Frida Aulia sukses berhasil membawa salah satu brand fashion batik etnik menuju Istanbul Turki dipenghujung tahun 2021 ini. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDesigner Kota Bogor, Frida Aulia sukses berhasil membawa salah satu brand fashion batik etnik menuju Istanbul Turki dipenghujung tahun 2021 ini tepatnya, 23 November sampai 1 Desember 2021.

FridAulia Indonesia berkesempatan menghadiri sekaligus Fashion Show dengan membawakan Batik Lawang Salapan Bogor dan Batik Peta Indonesia dalam kegiatan pentas seni dan fashion dengan tema “Discover Indonesia: Cultural Performances and Fashion Show” yang diselenggarakan di OIC Helal Expo, KJRI Istanbul, Turki, pada Senin, (29/11/2021) lalu.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Selain Frida Aulia, delegasi ini terdiri dari Designer asal Parepare, Yogyakarta, Makassar, Kalimantan beserta Puteri Global, Puteri Wisata dan Putri Fesyen dari Jawa Timur.

Dimasa pandemi ini selain batik Bogor, FridAulia Indonesia berinovasi dan berkreasi melakukan sinergi kolaborasi dengan Dekranasda dan Persit Parepare dengan karya terbarunya, yaitu Batik Parepare khas dari kota Cinta Habibi Ainun, guna melengkapi Design dari Ibu Erna Rasyid, Ketua Dekranasda Parepare dan Istri Walikota Parepare.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

“Frida Aulia Indonesia hadir dengan koleksi terbaru dan berkreasi untuk menyemangati agar tidak menyerah walaupun sedang pandemi,” ujar Frida Aulia Nursanti dalam keterangan tertulisnya yang diterima bogor-today.com, Selasa (7/12/2021).

============================================================
============================================================
============================================================